Saat Ini Orang Sedang Online

Neil Amstrong : Ka'bah Adalah Pusat Bumi



Neil Armstrong telah membuktikan bahwa kota Mekkah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah diteliti melalui sebuah penelitian ilmiah.



Ketika Neil Armstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata "Planet Bumi ternyata menggantung di area yang gelap, siapa yang menggantungnya?"

para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di internet, tetapi sayangnya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.
setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekkah, tepatnya berasal dari Ka'bah. yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat INFINITE (tidak berujung), hal ini terbukti ketika mereka mengembil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. para peneliti muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karateristik dan menghubungkan antara Ka'bah di planet Bumi dengan Ka'bah di alam akhirat.

ditengah tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama "Zero Magnetism Area" artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di daerah tersebut,maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karna daya tarik yg sama besarnya antara kedua kutub.

itulah sebebnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat dan tidak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. oleh sebab itulah ketika kita mengelilingi Ka'bah, maka seakan akan diri kita di charge ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yg telah dibuktikan secara ilmiah.

penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. di sebuah musium di negara Inggris, ada 3 buah potongan batu tersebut (dari Ka'bah) dan pihak musim juga mengatakan bahwa bongkahan batu batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda:
"Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu dan dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam".

Sumber : Kaskus

Anda telah membaca artikel tentang Neil Amstrong : Ka'bah Adalah Pusat Bumi dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/03/neil-amstrong-kabah-adalah-pusat-bumi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Neil Amstrong : Ka'bah Adalah Pusat Bumi ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Neil Amstrong : Ka'bah Adalah Pusat Bumi sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



2 Komentar:

Arief Buhari mengatakan...

keren!
follow me!
arhief32-freedom.blogspot.com

Terimakasih Arief Buhari Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
rosyid rose mengatakan...

kerenn bgt,,

Terimakasih rosyid rose Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan