Saat Ini Orang Sedang Online

USA Dan Barat Membuka Pintu Perang Dunia Ketiga



Pertikaian politik, perang saudara, perang antar suku, bahkan perbedaan akidah bisa jadi menjadi peluang emas buat zeonisme masuk kedalamnya. Zeonisme sampai kapanpun senang mencari kelemahan, bahkan bisa menciptakan kelemahan dari keutuhan suatu negara yang berdaulat.
Hal ini sudah banyak terlihat jelas dihadapan kita. Irak, Iran, Afganistan, Pakistan, Palestina dan sekarang Libya. Besok mana lagi yang jadi target zeonisme ?. Bisa jadi Mesir juga incaran selanjutnya, karena Mesir juga punya gejolak pertikaian politik yang dasyat didalamnya. Setelah itu Tunisia.

13008111241325229416 
Tentara Libya Menembaki Pesawat-pesawat Tempur Sekutu Yang Tengah Membombardir Kota Tripoli, Libya

Kalau sudah seperti ini, Zeonis bersama sekutu-sekutunya bakal lebih kaya dan banyak proyek perangnya. Ya hitung-hitung bisa dapat wilayah gratis buat uji senjata baru para negara zeonis. Dan bila berhasil menjatuhkan keutuhan kedaulatan suatu negara, maka proyek selanjutnya menciptakan boneka sekutu dan meraup sebanyak-banyaknya kekayaan alam dari negara yang ditumbangkan tadi.
Kini kita tengah dipertontonkan peristiwa yang masih sangat baru dan mencengkan dunia Internasional. Terlebih di dunia Islam pada khususnya. Sementara bagi umat Islam beranggapan serbuan sekutu bukan sekedar mencari sensasi ataupun penegakan demokrasi di Libya. Justru ingin Libya hancur dan mengambil keuntungan dari kehancuran Libya nantinya, yaitu menciptakan boneka-boneka zeonisme dan merampas semua hak warga negara Libya itu sendiri.
13008112661053000288 
Pesawat Jet Tempur Sekutu Siap Membumi Hanguskan Libya
Sumber daya alam Libya ternyata banyak terkandung didalamnya, seperti minyak bumi, gas, emas, batu bara, timah dan lain sebagainya. Itulah salah satu dari sekian banyak sumber alam Libya yang menjadi incaran Amerika Serikat dengan sekutu-sekutunya. Dan dari sinilah bakal terjadi lagi lahirnya para terorisme baru yang anti Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya. Bisa boleh jadi Indonesia bakal pula jadi incaran para terorisme baru tersebut, pasalnya pemerintahan Indonesia berkiblat pada Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya.
Dibalik gencarnya Amerika Serikat bersama sekutu-sekutunya membombardir Libya dari segala penjuru, dibalik jendela lain pun Amerika Serikat bermain lidah manisnya sekarang.
Dari sumber terpercana terlansir Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS) Robert Gates, Senin 21 Maret 2011, mengatakan bahwa Libya akan lebih baik tanpa Moamer Gaddafy berkuasa. Tapi terserah rakyat negara itu untuk memutuskan. Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Rusia Interfax, Gates menekankan kembali pandangan pemerintah AS bahwa intervensi militer Barat terhadap rezim Libya tidak memiliki tujuan eksplisit untuk mengusir Kadhafi dari kekuasaan.
Inilah manisnya lidah Amerika Serikat berucap kepada dunia untuk lebih menarik simpati atas sepakterjangnya. Tapi dibalik semua itu ternyata Amerika Serikat melalui Menteri Pertahanannya Robert Gates menegaskan dengan setegas-tegasnya kepada dunia Internasional dan dunia Islam bahwa, “tidak bijaksana” untuk menjadikan Gaddafy target dan menilai hal itu bisa merusak koalisi yang mendukung intervensi militer.  Mengulang pendapatnya kepada pers, Minggu 20 Maret 2011, kepala pertahanan AS mengatakan bahwa dia berharap negara-negara lain memimpin operasi militer dalam beberapa hari.
1300811437559578174 
Kadhafy Kelelahan Memikirkan Negerinya Dan Kekuasaannya

Sungguh naif Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya. Lalu bagaimana janji Barack Obama sendiri yang pernah terlontar saat dia terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat. Dirinya ingin menjalin hubungan yang lebih harmonis dan penuh perdamaian dengan dunia Islam. Tapi ucapan tinggal ucapan yang manis di bibir Obama sang presiden negeri Paman Sam. Irak masih diperangi, Afganistan masih digrogoti, Palestina masih ditutup pintu kebebasan untuk merdeka, sekarang Libya juga diacak-acak. Inilah Zeonisme dan mahlkuk-mahlkunya yang selalu berlidah manis dan bercabang.
13008132301332120086 
Presiden AS Barack Obama Yang Manis Dibibir Mau Damai Dengan dunia Islam, Semua Tinggal Isapan Jempol Saja..

Dunia siap memasuki pintu gerbang menuju peristiwa terdasyatnya kembali, inilah bakal awal terjadinya Perang Dunia Ke Tiga, di mulai dari daratan benua Afrika yang terpokus pada Libya. Dan Libya siap mengalami perubahan iklim kehancuran dari cakar-cakar beracun zeonisme Amerika Serikat dan Barat. Maka tinggallah negara-negara lain lambat laut pasti terlibat alam persoalan ini. Dan pastilah ada Pro maupun Kontra…



Anda telah membaca artikel tentang USA Dan Barat Membuka Pintu Perang Dunia Ketiga dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/03/usa-dan-barat-membuka-pintu-perang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel USA Dan Barat Membuka Pintu Perang Dunia Ketiga ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link USA Dan Barat Membuka Pintu Perang Dunia Ketiga sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan