Saat Ini Orang Sedang Online

Teori Pembodohan Dalam Kurikulum Anak Sekolah



Keresahan seorang Ismail Nasution, S.Pd

Saya adalah seorang guru SMP di Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara ingin menyampaikan uneg-uneg, kegundahan, keresahan, sakit hati, atau apaun namanya terserah. Mudah-mudahan ada yang sudi mendengar.


Resah
 

Pertama adalah Teori Pembodohan yang sangat fatal dan mungkin akan berakibat pada teracuninya cara fikir puluhan generasi yang akan datang, yaitu TEORI EVOLUSI CHARLES DARWIN

Teori Evolusi Charles Darwin seperti yang ada di buku-buku sejarah anak SMP kelas VII adalah teori yang mengajarkan bahwa anda dan saya adalah keturunan MONYET. Adapun teori ini sendiri di negara-negara barat sudah banyak ditentang dengan teori penciptaan yang lebih masuk akal, karena teori evolusi ini sesungguhnya merupakan teori kejam dan jahat, yang hanya akan melahirkan banyak perang besar, salah satunya adalah perang dunia kedua.
 
Hitler adalah orang yang meyakini teori evolusi, yaitu menganggap ras Aria sebagai ras unggul dan menganggap Non-Aria sebagai "kera".

Zionis Israel juga adalah pengamal kelas berat teori ini dimana mereka telah menobatkan diri sebagai bangsa yang paling murni sebagai manusia, sedangkan yang lain tak lebih dari kumpulan binatang... (Termasuk Anda dan Saya yang bukan Zionis)

Darwin menyatakan bahwa :
Orang kulit putih adalah Manusia (Homo Sapien) Murni.
Orang kulit Hitam / Negro adalah  Hasil pengembangan simpanse yang belum sempurna sebagai manusia.






Apa kita tak sadar bahwa yang disebut Darwin belum sempurna evolusinya itu dulu lebih maju, lebih modern daripada Manusia-Manusia yang menyebut dirinya murni itu? Kalau tak percaya lihat saja disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini dan masih banyak lagi.

Makanya teori ini bukan menciptakan ilmu yang bermanfaat, tetapi justeru menghasilkan kaum RASIALIS yang memandang orang dari ras, suku, dan warna kulit, sebagaimana politik apartheid di Afrika Selatan.

Anehnya teori pembodohan ini masih terpaksa harus saya ajarkan di sekolah karena kurikulum menuntut seperti itu, bahkan masih dianggap teori yang "BENAR" dan "Tak Terbantahkan"




Kalau teori ini masih terus diajarkan, generasi yang akan datang akan jadi lebih "tau diri" atas hegemoni bangsa Eropa.... dan akibatnya, di era pasar bebas nanti bagaimana?


Selain itu, masih banyak lagi buku-buku pelajaran Indonesia yang GAK UP TO DATE alias ketinggalan jaman, kalau tidak percaya, sesekali lihat saja buku IPA-nya anak SD sekarang, dimana PLUTO (yang jelas-jelas sudah lengser sebagai planet ) masih dikatakan sebagai planet, malah anak-anak SD yang sudah kenal internet jauh lebih tahu dari kurikulum dan penulis bukunya (mungkin)...

Kalau bisa tolong BAPAK MENTERI DIKNAS RI mengkomentari posting jelek ini...
Kalau bisa Presidennya aja langsung (lebay..........)


Anda telah membaca artikel tentang Teori Pembodohan Dalam Kurikulum Anak Sekolah dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/03/teori-pembodohan-dalam-kurikulum-anak.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Teori Pembodohan Dalam Kurikulum Anak Sekolah ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Teori Pembodohan Dalam Kurikulum Anak Sekolah sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



6 Komentar:

Anonim mengatakan...

KOWE KI NGOMONG OPO?

Terimakasih Anonim Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
Admin mengatakan...

Anonim pengikut setia Darwin ya?

Terimakasih Admin Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
Anonim mengatakan...

yang bilang "KOWE IKI NGOMONG OPO?" tdk lah lebih dari seekor binatang berwujud manusia

Terimakasih Anonim Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
Anonim mengatakan...

Jd guru kok bodoh. Tulang2 manusia purba Udah Banyak ditemukan, carbon dating untuk menentukan umur jg udah sering dilakukan, DNA test jg membuktikan Europeans punya 4% Neanderthal DNA, misalnya. Semua merujuk ke evolusi manusia dari ca. 15000 tahun lalu. In fact evolusi masih berlangsung sampai skrg, krn seleksi alam manusia membuktikan hanya yg intelligent yg menang, dan org2 bodoh seperti penulis Blog ini akan punah.

Terimakasih Anonim Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
Unknown mengatakan...

Pertanyaan saya. .saya punya peliharaan monyet dirumah.. Kira" kapan monyet itu bisa menjadi manusia seperti saya?? Ada yang bisa jawab? Kalo bisa saya beri uang 10 juta langsung transfer

Terimakasih Unknown Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
RIFQI KAMIL mengatakan...

Jika anda Islam di Al quran sudah di jelaskan bahwa manusia pertama itu adalah nabi Adam nabi Adam tinggal di surga lalu di turunkan di bumi dan sudah di ajarkan cara bersosialiasi cara berpakaian mambangun rumah dan masih banyak. Soal manusia purba?? sebetulnya manusia sendiri berevolusi mulai dr ukuran tubuhnya yg semakin ke sini semakin kecil dan jg usianya yg semakin ke sini semakin sedikit manusia jaman dulu memang hidupnya panjang bahkan sampai ribuan tp jaman skrg rata hanya 60thn. Kenapa demikian karna jumlahnya yg semakin ke sini semakin bertambah pesat.

Terimakasih RIFQI KAMIL Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan