Saat Ini Orang Sedang Online

Tempat Parkir Mobil di Jepang



Ini nih, info unik dari jepang. Sudah tak diragukan lagi, jepang memang sudah sangat identik dengan teknologi canggih dan selalu menghadirkan inovasi. Termasuk teknologi tepat guna yang sangat unik kali ini, "Japanesse Unique Parking". Mengatur parkir kendaraan pun kian mudah.


Tempat parkir unik dengan teknologi tinggi  ini dibuat untuk menghemat ruang kota di Jepang, karena beberapa kota besar di Jepang mempunyai kepadatan mobil yang sangat tinggi. Tempat parkir canggih
berlantai 20 ini bisa memuat ratusan mobil. Untuk mengambil mobil, tidak perlu menuju tempat mobil berada, karena ada mesin yang akan menurunkan mobil anda.
Wow... akan sangat bermanfaat kalau metode parkir seperti ini juga diterapkan di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Medan yang sudah terlalu padat.


Anda telah membaca artikel tentang Tempat Parkir Mobil di Jepang dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/02/tempat-parkir-mobil-di-jepang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tempat Parkir Mobil di Jepang ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tempat Parkir Mobil di Jepang sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan