Saat Ini Orang Sedang Online

Gedung Gedung Terlangsing Di Dunia



Rumah kecil ini terletak di Toronto. Memiliki ruang tamu, dapur dan kamar tidur. Rumah memiliki luas tanah; lebar 7,25 ft dan panjang 113,67 ft . Dijual seharga $ 173.000 / Rp. 1,730,000,000. Kalau anda berminat, segera hubungi ..............





Rumah dengan sisa ruang hanya 2,4 meter (10 kaki 7 inci) lebar
Bangunan kayu empat lantai terletak di antara dua dinding, digantung dengan rangka baja, pengaturannya, bawah untuk bekerja, lantai pertama untuk makan, lantai 2 untuk ruang bersantai, lantai 3 untuk ruang tidur, dan di atap, untuk relax. Penutup batas rumah hanya kaca.



Amsterdam



Konstanz, Germany



Rumah yang dirancang oleh Sliver Boyarsky Murphy dibangun di salah satu lantai gudang anggur yang disajikan dekat sebuah pub. Dari jalan tampak sangat kecil, dengan 3m tampak depan dan ketinggian 8m. Tampaknya bahkan lebih kecil jika dibandingkan dengan lebar dan tinggi gedung2 tetangga.



Toronto



Letak rumah ini adalah 130 sqm sementara dibangun areal 65,7 sqm. Memang sangat kecil. Interior terlihat cantik. Tema utama rumah ini melibatkan lereng dan arsitektur. Terletak di Jepang dan dirancang oleh Shuhei Endo.



Osaka, Japan



Paris, France.



Nagasaki , Japan



Gedung putih berdiri di sebelah kiri adalah "Capsule Hotel". Ada yang terletak di kanan atas persimpangan Daimon. Stasiun Hamamatsucho, Tokyo, Jepang.





 


Anda telah membaca artikel tentang Gedung Gedung Terlangsing Di Dunia dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/02/gedung-gedung-terlangsing-di-dunia.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gedung Gedung Terlangsing Di Dunia ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Gedung Gedung Terlangsing Di Dunia sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



2 Komentar:

Abdul Sidik mengatakan...

unik juga ya rumah-rumah ini, di indonesia lebih mungil lagi, dikolong jembatan...

Terimakasih Abdul Sidik Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
Bin Hakim mengatakan...

@Abd. Sidik : Dah itu biaya pembuatannyapun murah gan, modal 10 ribuan aja dah jadi ya.....
kwkwkwkwkwkkw

Terimakasih Bin Hakim Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan