Saat Ini Orang Sedang Online

Facebook Dengan Domain Sendiri



Jika Anda ingin memiliki facebook dengan domain blog atau website Anda sendiri. Pada tutorial blogging kali ini akan dijelaskan langkah demi langkah untuk membuat nama facebook dengan domain Anda sendiri sehingga lebih mudah untuk diiangat.

Selain mudah untuk diingat, membuat facebook dengan domain sendiri juga akan menyingkat nama facebook account yang panjang. Normalnya, nama facebook account adalah seperti berikut :
http://www.facebook.com/profile.php?id=1233731615
Sangat sulit untuk diingat bukan? Nah untuk menyingkat nama url facebook account Anda tersebut, Anda bisa menggunakan nama facebook dengan nama domain Anda sendiri.
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat facebook dengan domain sendiri :
  1. Login ke facebook account Anda.
  2. Kemudian tuju url http://www.facebook.com/username/, Sehingga nanti akan muncul form yang menyediakan calon nama untuk facebook domain anda sendiri.
    Secara default telah tersedia empat pilihan nama facebook untuk domain Anda, jika anda merasa cocok dengan empat pilihan nama facebook untuk domain Anda, klik saja nama facebook untuk domain Anda tersebut.
    Tetapi jika Anda merasa belum cocok dengan pilihan nama fecebook untuk domain anda yang telah disediakan, maka klik More untuk membuat nama facebook untuk domain Anda sendiri.
  3. Tentukan nama facebook domain Anda dengan nama blog atau website Anda sendiri.
    Setelah Anda meng-klik More seperti pada langkah 3 diatas, Anda akan disediakan pilihan untuk menentukan nama facebook untuk domain Anda sendiri. Pilih pada kotak untuk menuliskan nama facebook untuk domain anda tersebut, lalu klik check availability. Jika nama yang Anda masukan tersedia, maka Anda bisa langsung menggunakan nama tersebut dengan mengklik confirm. Sebaliknya jika nama yang Anda masukan tidak tersedia, maka pilih nama lain.
  4. Selesai.

    Semoga bermanfaat >>>>>>>>

    Sumber : Yogo


Anda telah membaca artikel tentang Facebook Dengan Domain Sendiri dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/02/facebook-dengan-domain-sendiri.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Facebook Dengan Domain Sendiri ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Facebook Dengan Domain Sendiri sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan