Saat Ini Orang Sedang Online

Teknologi Unik Dari Jepang



Berikut adalah gambar-gambar teknologi tingkat tinggi orang Jepang di bidang Hardware IT dan lain-lain yang saya ambil dari blog Clubbing

1.Robotic gaming Keyboard(Ud berasa kaya di pusat komando gan kalo maen game pake keyboard ni!!)




2.Laser virtual(ni gan keyboard yg pernah dipasang ama pimp my ride)



3.Dynamic pixel key(Keyboardnya ceria sekali gan,bisa di coztumized warna2nya!!)





4.USB Aromatherapy (Awas jangan salah masukin arometherapynya gan,apalagi sambil bayangin leah dizon..hmm.....)




5.Superslim laptop bagus(manteb banget ni barang gan...gadgetnya maling laptop masa depan...hehehehe)




6.Fotress HD Case(kalo pake ni harddisk agan amaaaan dah...dibawa offroad jg oke2 aja..wkwkwk..ngapaen off road bw2 hardisk!!)



7.USB coller (temen begadang manteb ni..ga usah cape2 ke dapur ambil minum..apalagi habis liat thread ih seremmmm di kl...waaaaksss!!)




8.Sata Dive dock (ni gan..yang suka bw2 hardisk PC ga usah cape2 lg bongkar2..bisa sekalian pasang2 gan)



9.USB battery (Penyelamat lingkungan dari limbah baterai,kereeeeen bangetttt..hemat pula!!)




Anda telah membaca artikel tentang Teknologi Unik Dari Jepang dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/02/teknologi-unik-dari-jepang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Teknologi Unik Dari Jepang ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Teknologi Unik Dari Jepang sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



1 Komentar:

Unknown mengatakan...

Good post, well written. Many thanks. I will be back soon to check out for updates. Cheers.

judi poker

domino qiu qiu

Terimakasih Unknown Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan