Saat Ini Orang Sedang Online

Cara Untuk melindungi Folder




Folder Password Expert adalah sebuah aplikasi untuk memproteksi folder pada Windows dengan password, sehingga orang lain yang tidak berwenang tidak dapat mengakses folder yang dimaksud. Apalagi jika Anda berbagi PC dengan rekan-rekan kerja Anda atau anggota keluarga. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur seperti:
1. Folder yang diproteksi tidak akan bisa diakses melalui Windows Safe Mode atau DOS.
2. Folder yang diproteksi tidak dapat dibuka, di-copy, dimodifikasi, bahkan dihapus sebelum Anda membuka proteksi dengan password yang tepat.
3. Catatan password yang digunakan tidak akan disimpan dalam Registry Windows ataupun pada lokasi lain.
4. Penggunaan yang mudah dengan bantuan wizard.

Folder Password Expert 1.0 ini dapat di-download dari http://www.folderpasswordexpert.com dengan ukuran file instalasi sebesar 677KB. Aplikasi ini dapat langsung digunakan setelah proses instalasi selesai. Anda cukup menjalankan aplikasi ini, pilih opsi Lock folders selanjutnya wizard akan membantu Anda pada langkah selanjutnya untuk menentukan folder dan password yang digunakan. Untuk tujuan keamanan, panjang password dapat diberikan lebih dari 20 karakter dan Anda juga bisa memproteksi banyak folder yang berbeda dengan password yang berbeda pula. Setelah diproteksi, icon standar folder akan berubah menjadi icon dengan tanda “forbidden”.

Untuk membuka proteksi, lakukan dengan cara yang sama seperti di atas. Namun kali ini pilih opsi Unlock folders, atau cukup dengan klik ganda pada folder yang bersangkutan maka akan muncul kotak dialog Folder Password Expert menanyakan password Anda. Sayangnya aplikasi ini bersifat shareware dengan batasan masa percobaan selama 30 hari serta tidak dapat memproteksi lebih dari 3 folder.


Anda telah membaca artikel tentang Cara Untuk melindungi Folder dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/02/cara-untuk-melindungi-folder.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Untuk melindungi Folder ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Untuk melindungi Folder sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan