Saat Ini Orang Sedang Online

Rumus Rumus MS Office Excel



Ini adalah kelanjutan posting kemarin


Sebagai aplikasi pengolah data, MS Office Excel sangat membantu pekerjaan kita dalam membuat laporan yang menggunakan tabel yang banyak. Excel telah menyediakan berbagai macam rumus untuk membantu memecahkan masalah kita dalam mengolah data. salah satu rumus yang sering saya pake seperti contoh gambar ini :

belajar excel 1 pic
Pada gambar terlihat bahwa saya akan menggabungkan data yang ada pada kolom B, C, dan D menjadi satu kolom sehingga karakternya tergabung menjadi satu kolom. rumus excel yang saya gunakan adalah : ”CONCATENATE ”. Hasilnya akan terlihat pada gambar dibawah ini…
Banyak sekali rumus dalam MS Office Excel yang jarang dimanfaatkan oleh user pengguna MS Office Excel. nah kebetulan saya memperoleh kumpulan rumus-rumus excel tersebut dari seorang sahabat. Saya juga ingin membaginya kepada pengunjung blog ini.. silahkan download Rumus MS Office Excel disini..
Semoga bermanfaat.

Anda telah membaca artikel tentang Rumus Rumus MS Office Excel dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/02/rumus-rumus-ms-office-excel.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rumus Rumus MS Office Excel ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Rumus Rumus MS Office Excel sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



2 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan