Saat Ini Orang Sedang Online

Hotel Melayang Masa Depan



London meluncurkan desain visi perusahaan Seymourpowell, fantastis untuk sebuah hotel langit masa depan - sebuah pesawat vertikal diangkat oleh hidrogen dan didukung oleh tenaga surya.

Raksasa Korea Samsung Sudah meminta desainer untuk menjelaskan pada konsep visual dari sebuah zeppelin mewah ini.



Aircruise penumpang bisa berkumpul di dapur mereka sendiri, tampilan terbuka untuk sarapan. Zeppelin mewah menawarkan sebuah bar dan area lounge, apartemen dupleks empat, sebuah penthouse dan lima apartemen yang lebih kecil.



pesawat itu perjalanan diam-diam dan tanpa polusi untuk sel bahan bakar hidrogen dilengkapi dengan sel surya mengumpulkan sinar matahari pada permukaan luar.

Hal ini dapat mencapai tinggi pelayaran 12.000 kaki atau beberapa ratus meter dari tanah untuk melihat lebih dekat di landmark. Di sini Aircruise melewati Jembatan Incheon di Seoul, Korea Selatan.



penumpang bisa menikmati pemandangan indoor awan di bawah kaki mereka di kolam bulan, atau pergi ke atas geladak tempat berjalan-jalan untuk perjalanan udara terbuka.


Evening Aircruise memungkinkan penumpang untuk menikmati pemandangan spektakuler


Aircruise bisa membuat jalan ke kota-kota seperti Hong Kong pada tahun 2015, mungkin pilot pesawat bisa bergeser dari London ke New York hanya dalam 37 jam, atau dari Los Angeles ke Shanghai dalam 90 jam.

Read more: http://info-unik-dunia.blogspot.com/2011/02/inilah-bentuk-hotel-melayang-di-masa.html#ixzz1EIa9r

 Sumber : Info Unik Dunia

Anda telah membaca artikel tentang Hotel Melayang Masa Depan dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/02/hotel-melayang-masa-depan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hotel Melayang Masa Depan ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hotel Melayang Masa Depan sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan