Saat Ini Orang Sedang Online

Mobil Masa Depan



Seiring perkembangan teknologi, berbagai peralatan sehari-hari juga bakal diperkaya dengan alat-alat canggih. Termasuk untuk kendaraan di masa depan yang bakal dipercantik dengan 'mata' untuk melihat kondisi sekitar.


Impian tersebut kini tengah dirajut oleh Intel Corp bekerjasama dengan Neusoft, yang baru saja mendemonstrasikan aplikasi masa depan untuk mobil. Dilengkapi dengan kamera sebagai mata, dan komputer berbasis processor multi-core sebagai otaknya.
Mobil masa depan ini akan memiliki kemampuan mengidentifikasikan kendaraan lain dan penjalan kaki yang terlalu dekat lebih akurat.

Mobil ini juga diklaim dapat memperingatkan pengemudi atau mengambil alih kemudi untuk tindakan pengamanan agar mencegah terjadinya kecelakaan.
Jenis visual computing seperti ini akan membutuhkan kemampuan komputasi yang sangat besar, dan memberikan tantangan dalam hal pemrograman parallel (request proses multiple dan simultan).

Demo pada mobil ini memanfaatkan riset programming Intel Ct, bahasa pemrograman C/C++ yang dikembangkan di lab Intel, yang memungkinkan program dapat berjalan secara mulus pada skalabilitas dengan menggunakan 2 hingga 8 core, untuk mengolah proses pencegahan kecelakaan tanpa memerlukan kode ataupun compiler tambahan. 

Sumber : Detik

Anda telah membaca artikel tentang Mobil Masa Depan dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/02/mobil-masa-depan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mobil Masa Depan ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mobil Masa Depan sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan