Saat Ini Orang Sedang Online

Website Israel Berbahasa Indonesia





Israel ternyata punya web berbahasa Indonesia, isinya kurang lebih sama dengan web negara lain, cerita secara umum tentang budaya, geografi, politik, ekonomi dan lain-lain, yang membuat saya heran judul artikel tentang "Hubungan Perdagangan Indonesia Israel", Apa ada hubungan perdagangan secara langsung ?
Hubungan dagang dari sebelah mana ?

Kalau tidak secara langsung semestinya ada, banyak perusahaan Israel yang beroperasi dari Amerika atau negara lain tapi kalau hubungan secara langsung sepertinya belum pernah ada, kecuali hubungan gelap. lihat:
operasi alpha.
Yang saya tahu sampai hari ini Oktober 2010, belum ada kedutaan besar Israel secara resmi di Jakarta. Sementara web Israel berbahasa Indonesia, jakarta.mfa.gov.il sendiri sudah ada sekitar tahun 2006 - 2007.

Hubungan diplomatik gaya facebook barangkali memang ada: http://www.facebook.com/IsraelinIndonesia lihat juga http://indolink.co.il/ web tentang informasi dan layanan yang diperlukan untuk menghubungkan pengusaha Indonesia dan Israel.

Indonesia barangkali dianggap penting, jadi perlu untuk membangun opini secara langsung dengan masyarakat Indonesia,.. barangkali..www.who.is mfa.gov.il

Navigasi dan informasinya cukup lengkap, komplit termasuk jendela pup-up..




Sumber : Hachiko8



Anda telah membaca artikel tentang Website Israel Berbahasa Indonesia dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/08/website-israel-berbahasa-indonesia.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Website Israel Berbahasa Indonesia ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Website Israel Berbahasa Indonesia sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



1 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan