Saat Ini Orang Sedang Online

Bahkan Singapun Tahu Berterima Kasih



Singa kecil itu dinamakan Christian oleh John Rendall dan Anthony Bourke, kedua warga negara Australia yang membelinya dari Harrods Department Store, London pada 1969. Mereka me¬mutuskan merawat singa kecil itu hingga usianya satu tahun. Seiring berjalannya waktu, John dan Anthony menyadari bahwa tidak mungkin bagi mereka untuk terus merawat Christian. Akhirnya, mereka memutuskan mengembalikan Christian ke habitat aslinya. Dengan bantuan seorang ahli konservasi Kenya, George Adamson, Christian pun kembali ke hutan.


Setahun kemudian, John dan Anthony memutuskan untuk mengunjungi Christian di Kenya. Perjalanan reuni mereka difilmkan dalam film dokumenter berjudul, Christian, The Lion at World’s End. John dan Anthony diingatkan untuk berhati-hati, karena kemungkinan besar Christian tidak lagi mengenali mereka. Seperti yang direkam oleh kamera, Christian berjalan mendekati mereka perlahan-lahan. Beberapa saat kemudian ia melompat ke pelukan John dan Anthony sambil menciumi kedua orang itu. Sungguh seekor singa yang tahu berterima kasih. Bagaimanakah dengan kita ???




Sumber : Aliefqu




Anda telah membaca artikel tentang Bahkan Singapun Tahu Berterima Kasih dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/08/singapun-tahu-berterima-kasih.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bahkan Singapun Tahu Berterima Kasih ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bahkan Singapun Tahu Berterima Kasih sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan