Saat Ini Orang Sedang Online

Nicolas Sarkozy : Perdana Menteri Israel Itu Pembohong




Presiden Prancis Nicolas Sarkozy mengatakan kepada Presiden Barack Obama bahwa ia muak berurusan dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan menyebutnya pembohong.

Sarkozy mengatakan hal itu dalam pembicaraan pribadi dengan Obama dalam pertemuan puncak G20 di Cannes, Prancis.

"Saya tidak tahan lagi berurusan dengan Netanyahu, ia pembohong," kata Sarkozy kepada Obama dalam perbincangan dengan Obama.

Sementara itu Obama menanggapi dengan mengatakan ia harus berurusan dengan Netanyahu setiap hari.

"Anda bisa saja muak dengan dia, namun saya, saya harus menghadapinya setiap hari," kata Obama.


Alat penterjemah 

Percakapan pribadi ini tertangkap oleh sejumlah wartawan yang meliput pertemuan kedua pemimpin melalui headphone alat penterjemah yang diberikan pada jumpa pers.

Dalam pertemuan itu, Obama juga mempertanyakan dukungan Prancis atas permintaan Palestina menjadi anggota badan PBB untuk kebudayaan, UNESCO.

Dalam upaya mencari pengakuan, Palestina juga meminta keanggota penuh di PBB, Prancis mendukung permintaan keanggotaan Palestina untuk UNESCO namun mengatakan akan abstain terkait keanggotaan PBB, sementara Washington menyatakan akan menggunakan hak veto.

Wartawan radio Israel, Gidon Kutz, yang meliput pertemuan puncak di Cannes mengatakan para wartawan yang kebetulan mendengar pembicaraan pribadi tersebut sepakat untuk tidak melaporkannya untuk tidak "membuat malu bagian media kepresidenan."



Sumber : IRIBIndonesia



Anda telah membaca artikel tentang Nicolas Sarkozy : Perdana Menteri Israel Itu Pembohong dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/12/nicolas-sarkozy-perdana-menteri-israel.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nicolas Sarkozy : Perdana Menteri Israel Itu Pembohong ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nicolas Sarkozy : Perdana Menteri Israel Itu Pembohong sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan