Saat Ini Orang Sedang Online

Kamar Di Atas Pohon




Ada sesuatu yang sangat menarik tentang tidur di atas pohon, yang mungkin membuat saat ini Treehotel jadi hit di Swedia. Awalnya kamar portabel ini diciptakan untuk para penggila pendaki gunung atau tebing yang jarang pulang rumah.

Belakangan malah jadi tren buat turis-turis yang pengen merasakan sensasinya "ngamar" di atas pohon. Di Bavaria, Jerman, yang beginian bisa dinikmati dengan mudah. Paketnya udah berikut "kamar", alat-alat buat memanjat, dan tentu saja training khusus bagaimana bisa nyampe ke atas.







Jika menggunakan standar peralatannya, dijamin aman. Tapi, awas gan, jangan terlalu semangat juga. Itu di atas pohon soale. Ini temanya romantis, bukan metal atau hippies... 




Anda telah membaca artikel tentang Kamar Di Atas Pohon dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/12/kamar-di-atas-pohon.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kamar Di Atas Pohon ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kamar Di Atas Pohon sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan