Saat Ini Orang Sedang Online

Konsep Sepeda Motor Keren Masa Depan



Manusia itu akan sangat luar biasa jika semua konsep yang kita lihat seakan hidup!
Ada beberapa pikiran yang benar-benar besar di luar sana yang selalu bekerja dengan kreativitas dan imajinasi mereka untuk mendapatkan kami beberapa hal yang sangat menarik dan menakjubkan. Anyways, bagian terbaik tentang

konsep adalah bahwa mereka sepenuhnya mampu mempesona kita dengan fitur luar biasa mereka, dan faktanya adalah - kita hanya kasih tahu ide-ide cemerlang tentang seperti itu!
kita mencintai ide-ide cemerlang seperti itu, oleh karena itu kami telah mengumpulkan daftar ini brilian dari 18 Konsep Motor masa depan. Daftar ini memiliki beberapa desain yang benar-benar menarik dan ide-ide yang jika pernah datang untuk hidup, pasti akan membuat hebih dunia.

The Flying Motorcycle (Motor Terbang)

Berikut ini adalah konsep yang cemerlang untuk bikers yang telah menunggu beberapa perubahan besar dalam teknologi sepeda motor saat ini. Mesin ini disebut Fly, dirancang oleh Gonzalo Guerrero memberikan nama, sepeda motor yang bisa terbang! Tidak memiliki roda, mengapung di atas tanah, dan terlihat benar-benar menendang!!

Agorapode Concept Super Bike

Ini adalah Diode, didesain oleh Jon McCoy, dan pemenang dari Kontes Agorapode yang diselenggarakan pada bulan April 2010. Ini terlihat seperti penafsiran yang brilian, dan aku sangat berharap bahwa ini adalah nyata.

MoonRider Flying Bike


Bila Anda berpikir tentang masa depan, Anda selalu memikirkan sesuatu seperti Futurama mana semua kendaraan terbang, dan perjalanan ke luar angkasa hanya sepotong kue. Nah, kalau yang pernah terjadi ingat bahwa kami telah memberitahu Anda tentang MoonRider Flying Bike yang sekarang konsep tetapi kemudian akan menjadi kenyataan.

Poshwatta Motorcycle Concept

Ini adalah konsep yang dirancang oleh Nils Poschwatta. Menurut Poschwatta sepeda motor ini didukung oleh mesin Wankel, dan fitur-fitur komponen disesuaikan untuk dinamis serta penggunaan statis.

ICare Motorcycle Concept

Konsep brilian sepeda motor futuristik ini didukung oleh mesin Datar pertama Silinder Honda. Desain terlihat benar-benar jahat, dan juga memiliki fitur teknologi medan magnet keseimbangan.

Honda Club Motorcycle

Ini adalah konsep sepeda motor Honda Club dirancang oleh Sam Jilbert. Ini adalah konsep sepeda motor konvensional yang didukung oleh Fuel Cell Hidrogen dan juga fitur desain yang futuristik. Namun desain menunjukkan bahwa jika ini pernah meluncurkan itu akan menjadi hit di pasar Jepang

Yamaha Tesseract Four Wheel Motorcycle

Lihatlah konsep sepeda motor benar-benar indah dan kaya. Hal ini didukung oleh mesin V-Twin dan motor listrik. Ini adalah lebar yang sama sebagai mitra yang roda dua, tapi tampaknya cara dahsyat dari sepeda produksi asli.


Fallout Motorcycle Concept


Dirancang oleh William Woods ini adalah Fallout Motor Konsep, frame dihubungkan oleh lengan ayun satu sisi yang memberikan terlihat berkesan sebagai pembunuh.

Jaguar Motorcycle Concept


Masscow Concept Cycles (MCC) telah merancang ini sepeda motor Jaguar konsep brilian terinspirasi oleh logo mobil Jaguar. Ini adalah contoh karya desain belaka brilian. Hal ini didukung oleh mesin 1200cc berpendingin udara Buell S3 V-twin dan frame dibuat menggunakan tabung baja, kaca fairing fiber, mandibula magnet dilepas, dan sebuah lampu yang terlihat seperti kepala jaguar's.

Red Bull Motorcycle Concept


Designer Barrend Massow Hemmes adalah otak di balik ini Red Bull menakjubkan Motor Concept. Memiliki selesai merah kaya, dibuat dengan menggunakan fiberglass selesai dengan pernis polyurethane gloss tinggi. Ini adalah desain sepeda motor cemerlang dibangun terinspirasi oleh logo Red Bull.


Tron Legacy Light Cycle Concept


Film Tron Legacy yang akan datang telah menciptakan banyak kegembiraan, dan sangat jelas bahwa Geeks seluruh dunia akan segera membangun mereka sendiri Legacy Tron Light Cycle. Anyways, di sini adalah konsep brilian dari Cycles Cahaya yang akan fitur dalam film.

Tron Legacy Light Cycle Concept


Konsep motor ini terinspirasi dari Ferrari merek terkenal di dunia mobil. Jika Ferrari pernah berencana untuk memproduksi dua roda ini mungkin bagaimana mereka akan terlihat seperti ini

Leo Motorcycle Concept


Sekarang ini benar-benar futuristik, hal ini dikenal sebagai Leo Sampdesign, dan konsep ini dibuat untuk panjang naik sepeda motor jarak jauh. Ini fitur ergonomi besar dan akan dilengkapi dengan motor listrik 10kW dan sistem percepatan progresif yang akan membantu memaksimalkan kinerja dan otonomi.


Pendolauto Bike Concept


Dirancang oleh Designer Swiss Franco Sbarro, konsep ini brilian tampaknya terinspirasi oleh Akira Anime blockbuster 1988. Olahraga Sepeda dua roda tambahan dan pertama kali ditampilkan di Geneva Auto Show kembali di tahun 2008.

Puma Motorcycle Concept



konsep sepeda motor ini , pakaian Puma, dan beberapa sepatu Puma awesome balap yang benar-benar akan membuat Anda terlihat super cool. Anyways, Anda mungkin masih harus menunggu sebagai konsep yang jauh dari pergi ke dalam produksi.

Axial Three Wheels Motorcycle Concept


Nah, ada tiga beberapa-konsep sepeda motor roda di luar sana, namun ini terlihat yang paling menarik. Konsep ini dirancang oleh Julien Rondino, dan disebut Axial 3 Roda (A3W) berdasarkan LC8 KTM.

Embrio One-Wheeled Motorcycle Concept


Jika badut di masa depan yang pernah memutuskan untuk naik sepeda ini akan menjadi pilihan utama mereka. Ini adalah Embrio Satu Roda Motor Concept dirancang oleh Bombardier, yang terdiri dari sebuah motor listrik dan mengejutkan juga dapat membawa penumpang bersama dengan pengendara.

Hornet Superbike Concept


Berikut ini adalah motor konsep futuristik satu-roda. Hal ini disebut Superbike Tawon dan memiliki kemampuan untuk memperbesar sekitar pada kecepatan km / jam Anda. Hal ini dirancang oleh Liam Ferguson dengan kewarganegaraan ganda hp (55 kw) di-wheel-sel bahan bakar hidrogen enam-fase Neodymium-Iron (Nd-Fe) motor listrik yang memungkinkan sepeda motor untuk mencapai kecepatan tinggi.



Sumber : Slow Bos

Anda telah membaca artikel tentang Konsep Sepeda Motor Keren Masa Depan dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/07/konsep-sepeda-motor-keren-masa-depan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Konsep Sepeda Motor Keren Masa Depan ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Konsep Sepeda Motor Keren Masa Depan sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



1 Komentar:

Unknown mengatakan...

Segera Daftar di Zeusbola
Dapatkan Bonus Yang Menarik!
Deposit Murah!

INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607


Terimakasih Unknown Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan