Saat Ini Orang Sedang Online

Norton Internet Security 2011 Full + Patch



 

Norton Internet Security adalah produk dari sistem keamanan Symantec termasuk dalam keamanan internet katefory popoler saat ini. Norton Internet Security kini menghasilkan versi baru pada tahun 2011, ini adalah Norton Internet Security 2011.
Norton Internet Security memberikan perlindungan tercepat dan paling ringan ancaman tersedia secara online. Ini penjaga PC anda, jaringan, aktivitas online dan identitas Anda dengan teknologi inovatif deteksi dioptimalkan untuk memerangi agresif hari ini, serangan cepat-api. Norton Protection System meningkatkan fitur teknologi keamanan berlapis yang bekerja sama untuk memberikan perlindungan yang komprehensif yang membantu mendeteksi dan menghapus ancaman diidentifikasi sebelum mereka dapat membahayakan PC Anda.
 

Fitur Email, chatting dan surfing web tanpa khawatir
- Reputasi norton Layanan : langsung cek di mana file berasal dari dan berapa lama mereka telah sekitar untuk mengidentifikasi dan menghentikan crimeware baru lebih cepat daripada yang lain, perangkat lunak keamanan canggih kurang.
- Norton Protection System menggunakan beberapa lapisan yang tumpang tindih perlindungan yang bekerja sama untuk menghentikan virus, spyware dan serangan online lainnya.
- Norton Download Insight memperingatkan Anda jika file yang didownload atau aplikasi berbahaya sebelum anda menginstal atau menjalankannya pada PC Anda.
- Norton Berkas Insight memberikan informasi rinci tentang file yang ditemukan pada PC Anda, termasuk tempat file itu berasal dari (URL website) dan jika bisa dipercaya.
- Update norton Pulse berjalan di latar belakang dan menyediakan mini update setiap 5 sampai 15 menit – lebih sering daripada pesaing terdekat – untuk perlindungan terhadap ancaman online terbaru.
- SONAR 3 Perilaku Perlindungan monitor PC Anda untuk perilaku yang mencurigakan untuk segera mendeteksi ancaman online baru.
- Email dan pemantauan pesan instan scan email dan IM untuk link mencurigakan dan berbahaya lampiran berpotensi.
- Smart dua cara firewall mencegah hacker mengakses PC dan mencuri informasi pribadi Anda.
- Jaringan pemetaan dan pemantauan menampilkan semua perangkat yang terhubung ke jaringan rumah Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mengenali tamu tak diundang menggunakan koneksi internet nirkabel Anda dan / atau menguping pada Anda saat Anda online.
- Norton Bootable Recovery Tool menciptakan keadaan darurat CD / DVD / USB yang membuat Anda kembali dan berjalan bahkan jika PC Anda telah menjadi begitu terinfeksi sehingga bahkan tidak akan memulai.
- Kerentanan perlindungan mencegah cybercriminals menggunakan lubang keamanan pada sebuah aplikasi untuk menyelinap virus atau spyware pada PC Anda.
- Profesional-kekuatan spam memblokir menjaga kotak surat Anda bebas dari, berbahaya dan penipuan email yang tidak diinginkan.
- Bot deteksi menemukan dan blok program otomatis cybercriminals gunakan untuk mengambil kendali PC Anda untuk mengakses informasi pribadi Anda dan mengirimkan spam untuk memulai serangan pada PC lainnya.
- perlindungan perlindungan Worm PC Anda terhadap cepat menyebar worm Internet dan mencegah Anda tidak sengaja lewat mereka pada orang lain.
- Deteksi Rootkit menemukan dan menghapus terkubur crimeware yang dapat menyembunyikan jenis lain ancaman dan memungkinkan penjahat cyber untuk mengambil kendali PC Anda.

Toko, bank dan mengunjungi jaringan sosial dengan keyakinan
- Norton Safe Web memperingatkan Anda dan scam website tidak aman tepat di hasil pencarian Anda dan secara otomatis blok mereka .*
- Teknologi anti-phishing blok situs-situs penipuan yang dibuat oleh penjahat cyber untuk mencuri identitas Anda dan uang Anda.
- Norton Identity Safe memungkinkan Anda login ke situs dengan satu klik dan secara otomatis mengisi dalam bentuk web untuk mencegah penjahat cyber mencuri informasi Anda saat Anda mengetik.
- Norton Safe Web (Social Media Scanner) melindungi dan Anda dapat ® teman-teman Anda dari situs Web berbahaya, cybercriminals dan ancaman online lainnya.
- Norton Identity Safe On-the-Go memungkinkan Anda mempertahankan terakhir Anda yang paling log-in dan password pada perangkat USB sehingga Anda dapat mengakses mereka di setiap Norton Internet 2010, Security Norton Internet Security 2011, atau Norton 360 ™ Versi 4.0 PC dilindungi dengan USB drive.

Tetap terlindung tanpa mengorbankan kinerja
- pengingat performa Proaktif memberitahu Anda bila ada aplikasi yang memperlambat PC Anda, sehingga Anda dapat membuat perubahan untuk meningkatkan kinerja.
- Norton Insight mengidentifikasi dan memindai file hanya berisiko lebih sedikit, lebih pendek dan scan scan kecepatan tercepat di industri.
- Sistem Norton Insight menunjukkan Anda bagaimana file dan aplikasi mempengaruhi kinerja sistem untuk membantu Anda menjaga PC Anda melakukan yang terbaik.
- Silent mode menempatkan alert dan update non-kritis ditahan ketika Anda sedang menonton film atau bermain game di layar penuh pada PC Anda.
- Smart scheduler menjalankan scan dan update hanya bila Anda tidak menggunakan PC Anda.

Dapatkan hasil maksimal dari perlindungan Anda dengan fitur yang mudah digunakan
- manajemen kontrol orangtua memungkinkan Anda menyimpan pengawasan yang ketat pada online kegiatan anak-anak Anda sehingga Anda dapat menjaga mereka aman dari bahaya online.
- Gratis 24 x 7 Support memungkinkan Anda mendapatkan bantuan dan jawaban melalui telepon, email, live chat, atau online kapanpun Anda membutuhkannya .*
- Norton Control Center menyelenggarakan program kontrol dan pengaturan, dan memberi Anda akses satu klik ke Norton layanan berbasis web pada satu mudah dibaca layar.
- Norton berlangsung Perlindungan download pembaruan perangkat lunak secara otomatis dan fitur baru yang telah tersedia selama masa berlangganan Anda tanpa mengganggu Anda atau memperlambat PC Anda.
- Laporan Bulanan memberitahu anda apa Norton Internet Security telah dilakukan pada bulan sebelumnya untuk membuat Anda aman dari ancaman.
- Pengaturan Penghemat daya memaksimalkan baterai laptop hidup Anda dengan menunda kegiatan non-kritis sampai komputer Anda terhubung masuk

Key Technologies
- Antivirus
- Antispyware
- Antiphishing
- Norton Safe Web
- Antispam
- Identitas perlindungan
- Reputasi norton Layanan
- Parental kontrol manajemen
- Smart firewall
- Pulse Update
- Bot perlindungan
- SONAR 3 Perilaku Perlindungan
- Jaringan pemetaan dan pemantauan
- Antirootkit

AREA DOWNLOAD :


Anda telah membaca artikel tentang Norton Internet Security 2011 Full + Patch dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/04/norton-internet-security-2011-full.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Norton Internet Security 2011 Full + Patch ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Norton Internet Security 2011 Full + Patch sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



1 Komentar:

mungsilan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Terimakasih mungsilan Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan