Saat Ini Orang Sedang Online

Flax v 510 Terbaru Untuk Membuat Animasi Text





 
Flax v.510  merupakan sebuah software kecil yang sangat bermanfaat, dengan software ini sobat bisa membuat animasi text dengan sangat mudah dan cepat, tanpa harus memerlukan sklill khusus seperti dalam menggunakan Flash, Macromedia atau Swish Max, jadi anda kalau mau membuat animasi text tidak  usah pusing-pusing lagi belajar Macromedia dll, cukup dengan software kecil ini  akan terbantu.
Flax  v5 dilengkapi dengan efek lebih bahkan jauh: 256 efek yang telah ditetapkan, dibagi menjadi 85 kategori sangat disesuaikan, yang Anda dapat men-tweak menggunakan slider dan tombol, sehingga mampu menciptakan puluhan ribu efek unik.
Flax akan mengekspor efek Anda dalam format Flash, sehingga Anda dapat mengimpor ke dalam Flash untuk dimasukkan dalam pekerjaan Anda yang lain, atau Anda dapat menggunakan efek lurus di situs web Anda. Anda dapat juga membuat tulisan yang telah jadi untuk screensaver.
Saat anda  menjalankan software ini nanti akan muncul beberapa windows diantaranya yaitu:
Text Properties
Menampilkan kata-kata (teks), warna huruf, jenis huruf, posisi yang akan muncul di main page.
Movie Properties
Memilih warna background yang kita sukai, menata posisi dan memunculkan teks dari kiri, kanan, atas atau bawah.
Whirlpool Fx Properties
Memilih animasi teks yang kita sukai dan mengatur kecepatan teks yang bergerak. Banyak animasi-animasi yang menarik disini, teks yang berputar-putar, melambai-lambai, blur, neon, water dll. Sayang kalau tidak mencobanya sendiri.
Background Picture Properties
Menampilkan gambar yang kita punya sebagai background.
Sound Byte Properties
Memasukkan file lagu format mp3 maksimal 100 Kb.

AREA DOWNLOAD : DOWNLOAD DISINI


Anda telah membaca artikel tentang Flax v 510 Terbaru Untuk Membuat Animasi Text dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/04/flax-v-510-terbaru-untuk-membuat.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Flax v 510 Terbaru Untuk Membuat Animasi Text ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Flax v 510 Terbaru Untuk Membuat Animasi Text sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan