Saat Ini Orang Sedang Online

Software Info Gempa dan Warning Tsunami BMKG





 


Aplikasi ini berguna untuk menyebarkan, informasi Gempa Bumi dan Potensi Tsunami, hasil analisa Badan Meteorologi dan Geofisika kepada Masyarakat. Aplikasi ini hasil kerjasama BMG dengan LSM Air Putih.
Diharapkan dengan penyebaran informasi gempa dan tsunami dengan cepat maka masyarakat bisa melakukan tanggap darurat yang cepat dan tepat.
Aplikasi ini berjalan di komputer dengan sistem operasi Windows. Komputer harus selalu terhubung dengan internet dan komputer memiliki speaker. Setiap informasi gempa dan tsunami terbaru akan dikirim secara otomatis melalui internet. Jika ada informasi terbaru yang masuk akan disertai suara sirine dari speaker komputer.
Langkah Instal : Copy 3 buah file yaitu :
-bmg.exe
-alert.wav
-tsunami.wav
Simpan 3 file ini bersamaan dalam satu folder di komputer anda, nama folder dan letak folder bebas (apa saja). Klik file bmg.exe, kemudian klik connect, tunggu beberapa saat, maka informasi gempa dan tsunami yang terakhir akan muncul, dan siap menerima informasi gempa dan tsunami yang terbaru berikutnya yang akan disertai suara sirene.

AREA DOWNLOAD : DOWNLOAD DISINI

Anda telah membaca artikel tentang Software Info Gempa dan Warning Tsunami BMKG dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/04/software-info-gempa-dan-warning-tsunami.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Software Info Gempa dan Warning Tsunami BMKG ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Software Info Gempa dan Warning Tsunami BMKG sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan