Saat Ini Orang Sedang Online

FotoSlate 4 – Photo Print Studio



 


Bagi anda yang belum pandai mendesain dengan poto editor seperti photoshop dan corel draw, Jangan khawatir,,, coba pakai Fotoslate. Dengan FotoSlate anda bisa membuat berbagai macam bentuk foto. Mulai foto biasa dengan ukuran tertentu, kalender, kartu nama, cover CD, dan sebagainya.
FotoSlate 4 Photo Print Studio menyelesaikan semua kebutuhan pencetakan Anda. Cepat dan mudah membuat lembaran kontak atau dompet ukuran cetak. Simpan di tinta printer mahal dan kertas foto dengan Printer Test Paper Saver Wizards. Bersenang-senang finishing foto yang sempurna dengan lebih dari 100 frame bertema atau menggunakan semua foto Anda yang terbaik untuk dengan mudah membuat kalender kustom.

Hemat waktu
Secara dramatis mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk membuat proyek cetak dan lembar kontak. Mengubah foto ke dalam lembar kontak, dompet ukuran cetak untuk berbagi atau 5 x 7 gambar dalam waktu singkat. Anda juga dapat menghemat waktu mencetak dengan menyesuaikan halaman persis dengan spesifikasi Anda dan kemudian menyimpannya untuk digunakan kembali lagi dan lagi.

Hemat uang
Menyimpan uang pada tinta dengan menggunakan fitur Test Print untuk memeriksa bagaimana mencetak Anda sejajar sebelum proses pekerjaan. Menyimpan uang pada kertas printer mahal dengan menggunakan smart Kertas Saver Wizard untuk secara otomatis sesuai dengan jumlah maksimum gambar mungkin ke satu halaman. Hanya menentukan berapa banyak masing-masing mencetak ukuran yang Anda inginkan dan FotoSlate 4 langsung memberikan anda paling cocok

Meningkatkan Kualitas Gambar Anda
Meningkatkan kualitas foto resolusi rendah dengan mengklik tombol, berkat FotoSlate’s “Clear IQZ” citra teknologi digital resampling. Mengubah foto resolusi rendah online (seperti gambar 75 ppi) ke dalam cetakan yang lebih baik. Dapatkan kaya, representasi warna yang setia dari kamera untuk mencetak final dengan FotoSlate.

Membuat Custom Kalender
Sekarang Anda dapat memuat diakui liburan dengan pengaturan lokal ke kalender disesuaikan Anda menggunakan Kalender Wizard ditingkatkan. Cukup membuka Kalender Object Properties, klik pada tab Hari Khusus, pilih hari, tanggal, dan sifat acara (seperti ulang tahun dan hari peringatan), dan Anda set. Percobaan dengan gaya proyek Anda dengan memilih dari baru bentuk template gambar insertable – dengan satu sentuhan tombol.

Bingkai foto yang sempurna 

 
Dapatkan sentuhan akhir yang sempurna untuk proyek-proyek cetak Anda dengan bingkai yang datang dalam berbagai tema, termasuk keluarga, pernikahan, perjalanan, olahraga dan banyak lagi. Yang harus Anda lakukan adalah memilih bingkai yang sesuai dengan proyek anda, lalu cetak ke isi hati Anda.

AREA DOWNLOAD :


Anda telah membaca artikel tentang FotoSlate 4 – Photo Print Studio dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/04/fotoslate-4-photo-print-studio.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel FotoSlate 4 – Photo Print Studio ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link FotoSlate 4 – Photo Print Studio sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



1 Komentar:

obat diabetes melitus mengatakan...

artikel yang bagus

Terimakasih obat diabetes melitus Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan