Saat Ini Orang Sedang Online

Manfaat Ikan Hiu Untuk Kesehatan




Hiu ternyata memiliki kandungan senyawa yang sering disebut squalamine, senyawa ini dikatakan mampu melawan berbagai virus mulai dari hepatitis A dan B sampai dengan penyakit kuning. Ternyata yang saya tangkap ikan hiu mampu meyelamatkan manusia dari berabagai macam penyakit kronis juga rupanya.
Bukan hanya itu penelitian yang dilakukan terhadap hewan ini pun menunjukan zat ini juga mampu mengendalikan demam akibat sakit kuning dan virus lainnya yang cukup membahayakan untuk manusia.
Squalmine ini juga aman untuk manusia, dan telah menjadi senyawa yang potensial melawan beragam penyakit kanker dan juga penyakit mata. Meskipun uji klinis dan beberapa target tersebut tengah berlanhung.
Ternyata dari hasil uji coba awal, squalamine ini menunjukan hasil yang cukup signifikan dan juga menjanjikan untuk penyakit kanker dan retonipati diabetes.
Semoga dari uji coba yang kedua ini mampu mendapatkan hasil yang cukup signifikan sama seperti uji coba yang sebelumnya dilakukan. Bagaimana mau mencoba hiu untuk mengobati segala macam penyakit anda? 


Sumber : Sayhitohenny



Anda telah membaca artikel tentang Manfaat Ikan Hiu Untuk Kesehatan dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/10/manfaat-ikan-hiu-untuk-kesehatan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Manfaat Ikan Hiu Untuk Kesehatan ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Manfaat Ikan Hiu Untuk Kesehatan sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



1 Komentar:

pureit mengatakan...

Postingan yang sangat menarik, saya lebih menjaga kesehatan.
terus menulis untuk wacana anak bangsa

Terimakasih pureit Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan