Saat Ini Orang Sedang Online

Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih



 Ini cuma sekedar tips untuk anda yang selalu berhati-hati menjaga penampilan :




1. Arang Kayu

Sebenarnya arang kayu juga sangat ampuh untuk membersihkan noda kuning pada gigi, namun bahan ini berbahaya karena dapat merusak email secara permanen dan menimbulkan rasa sakit pada gigi. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak mencobanya.

2. Lemon dan Garam


Anda bisa mendapatkan gigi putih cemerlang dengan menggunakan pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang telah dicampur dengan sejumput garam dapur. Aplikasikan pasta tersebut ke gigi dan gosok secara lembut seperti ketika Anda sedang menyikat gigi. Ini akan membantu menghilangkan noda karat pada permukaan gigi.

3. Kulit Jeruk

Gosok gigi dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi.

4. Daun Salam

Ambil enam lembar daun salam, lalu jemur di bawah terik matahari hingga mengering dan renyah. Haluskan keenam lembar daun salam tersebut, setelah itu tambahkan kulit jeruk bubuk. Gosok campuran ini ke gigi setiap hari, maka niscaya dalam dua minggu Anda akan mendapatkan gigi yang putih alami.

5. Stoberi

Stroberi bukan sekadar buah yang enak untuk dinikmati. Selain kaya vitamin C, stroberi juga dikenal memiliki khasiat untuk membersihkan gigi. Meskipun rasanya manis, stroberi tidak berbahaya bagi kesehatan gigi. Sebaliknya, buah ini justru bisa membantu menghilangkan noda karat pada gigi dan membuatnya menjadi putih cemerlang.

6. Sari Apel dan Cuka Putih

Sari buah apel dan cuka putih juga sangat efektif menghilangkan noda karat pada gigi, karena keduanya mengandung unsur pemutih yang membantu menghilangkan noda dengan cepat. Akan tetapi kedua bahan ini sifatnya sangat keras, sehingga penggunaan secara harian akan menimbulkan kerusakan pada lapisan email. Selain itu, rasanya juga sangat pahit.




Sumber : Uniqpost 



Anda telah membaca artikel tentang Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/10/membuat-gigi-kuning-menjadi-putih.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



6 Komentar:

armouris mengatakan...

lagi info tentang gigi kuning di SIHAT SELALU - Gigi Kuning

Terimakasih armouris Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
Anonim mengatakan...

apa maksudnya naro gambar yang berlatar belakang domba dan seorang penggembala yang identik dengan kristen? sedangkan anda islam.
anda mau menghina?

Terimakasih Anonim Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
Admin mengatakan...

@ Anonim : Siapa bilang itu cuma org Kristen yg punya?

Nabi2 dalam agama sy jg byk yg pengembala. Dan gambar diatas bkn gambar nabi atau siapa2. Itu gambar Bin Hakim yg berusaha menyampaikan Catatan2 Kejadian Penting Yang Terlewatkan.

Sebaiknya biar komunikasi lancar, tunjukkan identitas anda.

Thanx

Terimakasih Admin Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
obat sakit kepala sebelah mengatakan...

informasi yang sangat bagus sob,

Terimakasih obat sakit kepala sebelah Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
obat herbal osteoarthritis mengatakan...

nice artikelnya gan

Terimakasih obat herbal osteoarthritis Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
cara terbaik menyembuhkan osteoarthritis mengatakan...

thank's gan atas informasinya

Terimakasih cara terbaik menyembuhkan osteoarthritis Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan