Saat Ini Orang Sedang Online

Test IQ Secara Online






Seberapa pintar atau jeniuskah, Anda? Jika belum tahu, segeralah mengikuti Tes IQ (Intellegent Quotient). Tes IQ adalah sebuah cara mengukur tingkat kecerdasan (kepintaran) seseorang. Tes IQ biasanya dilakukan di sebuah instansi tertentu, dan biasanya berbayar. Tapi itu dulu.. sekarang ma sudah jaman internet, jadi test IQ tidak lagi harus dilaksanakan secara offline di instansi-instansi tertentu, tapi sudah bisa dilakukan melalui internet (secara online). Enaknya, tes IQ secara online rata-rata gratis!




Barusan saya mencoba tes IQ secara online di Quick IQ Test dan IQ Elite Indonesia. Hasilnya, saya mendapat skor 110.  Bersadarkan intelligence interval score dari Free-IQTest.net, IQ 110 masuk golongan orang-orang yang memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata.  Hehe.. lumayan lah.. hanya beda 50 dengan IQ Einstein’s. 




Cara mengikuti tes IQ secara online sangat mudah! Anda tinggal buka situs-nya, ikutinya tesnya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada, samapi selesai. Tapi ingat, Anda harus cepat menjawab, karena waktu untuk memberikan jawaban, ada batasnya. Seberapa cepat dan sebera benar Anda menjawab soal-soal yang ada, akan menentukan nilai IQ Anda. 


Menurut saya, soal-soalnya sederhana, cuma karena kita dituntut untuk menjawab dengan cepat, jadi Anda harus berkonsentrasi dengan baik, agar bisa menjawab semua soal dengan cepat dan benar.


Sumber : VivaNews



Anda telah membaca artikel tentang Test IQ Secara Online dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/11/seberapa-pintar-atau-jeniuskah-anda.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Test IQ Secara Online ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Test IQ Secara Online sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



3 Komentar:

ajun mengatakan...

wah, keren juga, dah ane tes,, ane dpt 11 point.. :D

Terimakasih ajun Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
Anonim mengatakan...

SAYA DAPAT 171

Terimakasih Anonim Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
Unknown mengatakan...

infonya very useful for us, thank you for the info you always hope in the mercy of Allah. :)

OBAT MIOM AMPUH

Terimakasih Unknown Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan