Saat Ini Orang Sedang Online

Tips Membeli Handphone Baru





Bagi Bapak/ Ibu dan saudara-saudara yang ingin beli HP baru diwajibkan membaca tips ini, agar HP yang akan dibeli adalah HP yang terbaik.
Dalam era perdagangan bebas kita harus hati-hati waktu membeli barang-barang elektronik, khususnya HP. Karena banyak sekali penipuan atau bermunculnya HP-HP black market ataupun mungkin juga HP rekondisi. Oleh sebab itu diperlukan tips untuk mengetahui apakah HP itu benar-benar asli, dibuat dinegara mana dan tentu saja paling penting adalah kualitasnya.
berikut ini sedikit tips untuk mengetahui dinegara mana sebuah HP dibuat, serta kualitasnya (Hanya HP GSM bukan CDMA)
  •   Langkah pertama: ketik *#06# (bintang, pagar 06 pagar)
  •   Setelah diketik code tersebut maka akan muncul 15 angka no. seri 350998105677255
  •   Jika angka no. tujuh dan delapan adalah angka 02 atau 20 itu berarti HP tersebut dibuat di Asia,     kualitas jelek.
  •  Jika angka no. tujuh dan delapan adalah angka 08 atau 80 itu berarti HP tersebut dibuat di Jerman dengan kualitas lumayan
  •   Jika angka no. tujuh dan delapan adalah angka 01 atau 10 itu berarti HP tersebut dibuat di Finlandia dengan kualitas bagus
  •   Jika angka no. tujuh dan delapan adalah angka 00 itu berarti HP tersebut dibuat Perancis dengan kualitas paling baik.
  •   Dan jika tidak ada angka dari salah satu diatas, berarti HP anda bondong alias tidak jelas. (orang Papua bilang KJ = kurang jelas)


Anda telah membaca artikel tentang Tips Membeli Handphone Baru dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/06/tips-membeli-handphone-baru.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Membeli Handphone Baru ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Membeli Handphone Baru sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan