Saat Ini Orang Sedang Online

Keanehan Seputar Penyergapan Osama bin Laden





Setidaknya ada enam keanehan seputar penyergapan Osama bin Laden. Keanehan itu terjadi karena berubah-ubahnya informasi yang diberikan Gedung Putih.
  1. Disebutkan mau menangkap hidup-hidup Osama tapi karena melawan dan terjadi baku tembak, terpaksa dibunuh. Belakangan diralat, Osama tidak bersenjata.
  2. Kalau tidak bersenjata, kenapa Osama dibunuh? Bukankah lebih banyak informasi yang bisa didapat jika Osama hidup.
  3. Kalau Osama dibunuh, bukankah Amerika kehilangan kesempatan untuk menghadirkannya di pengadilan, lembaga yang paling dihargai di masyarakat demokratis seperti Amerika, untuk menegakan keadilan seperti yang diinginkan Obama.
  4. Kenapa jasad Osama dibuang ke laut dan tak diserahkan kepada otoritas Pakistan untuk mengurusnya yang besar kemungkinan dapat mengurburkannya secara wajar.
  5. Disebutkan istri Osama terbunuh, belakangan diralat hanya tertembak di kaki.
  6. Sebelumnya disebutkan bahwa seorang wanita terbunuh karena menjadi tameng hidup Osama, belakangan diralat: tidak ada wanita yang jadi tameng hidup.


Sumber : Inilah.com

Anda telah membaca artikel tentang Keanehan Seputar Penyergapan Osama bin Laden dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/05/keanehan-seputar-penyergapan-osama-bin.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Keanehan Seputar Penyergapan Osama bin Laden ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Keanehan Seputar Penyergapan Osama bin Laden sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



0 Komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan