Saat Ini Orang Sedang Online

Fakta Tentang Masjid Al Aqsha (Baitul Maqdis) Palestina Yang Sebenarnya






Apa yang anda ketahui tentang Masjid al-Aqsha atau Baitul Maqdis ?   
 
Perhatikanlah setiap saat disebut nama masjid Al-Aqsha selalu yang ditampilkan adalah masjid Qubah Al-Shakhra’ yang dibangun oleh Sayyidina Umar ra bukan masjid Al-Aqsha. Dan banyak diantara kita yang tidak tahu bagaimana bentuknya masjid Al-Aqsha’. Hal ini kembali kepada maksud busuk Yahudi untuk menghapus masjid Al-Aqsha’ dari ingatan muslimin.

Mereka sengaja atau tidak sengaja selalu menampilkan foto masjid Qubbah al-Shakhra dan mengenyampingkan masjid Al-Aqsha sehingga ia lebih tenar dan dikenal dikalangan masyarakat muslim atau non muslim ketimbang masjid Al-Aqsha.  

Masjid Al-Aqsha adalah masjid yang Rasulallah SAW bermi’raj bersama sama Jibril ke langit, dan sebelum naik ke langit beliau sholat bersama sama para nabi dari mulai nabi Adam as sampai nabi Isa as. Allah telah memberi keberkahan kepada masjid tersebut dan tempat-tempat di sekelilingnya, sesuai dengan Firman Allah. “Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjid Al Haram ke Masjid Al Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat”

Adapun tujuan utama media Yahudi (dengan eksploitasi berita di CNN) dan juga sebagian media-media Islam (sadar atau tidak sadar) menyamarkan Masjid Sakhra sebagai Masjid Aqsa adalah agar Yahudi bisa menghancurkan Al Aqsa dan membangun “Solomon Temple” (Kuil Sulaiman) pada bekas reruntuhan Al Aqsa. Umat Yahudi meyakini dalam Kitab Perjanjian Lama (Taurat) bahwa akan datang diakhir zaman seorang yang mereka anggap sebagai dewa penolong Yahudi yang dinamakan “Messiah” (Al Masih, dalam bahasa Arab) apabila mereka mengadakan ritual agama di Solomon Temple dengan mempersembahkan sapi betina berwarna merah (Al Baqarah).

 

Perhatikan perbedaan atara Masjid Qubbah Al-Shakhra dan masjid Al-Aqsha :

 
Masjid Qubbah Al-Shakhra

    
 
Masjid Al-Aqsha
 Masjid Al-Aqsha
 113
 Bukit dimana Rasulallah SAW naik ke langit disaat Miraj berada di dalam masjid Al-Aqsha 


Video : 






Sumber : 




Anda telah membaca artikel tentang Fakta Tentang Masjid Al Aqsha (Baitul Maqdis) Palestina Yang Sebenarnya dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2012/11/fakta-tentang-masjid-al-aqsha-baitul_24.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Fakta Tentang Masjid Al Aqsha (Baitul Maqdis) Palestina Yang Sebenarnya ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Fakta Tentang Masjid Al Aqsha (Baitul Maqdis) Palestina Yang Sebenarnya sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



3 Komentar:

Agen Herbal Gold-G mengatakan...

subhanallah ...

Terimakasih Agen Herbal Gold-G Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
Lili Ago mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Terimakasih Lili Ago Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim
obat sakti kepala sebelah mengatakan...

trimakasih atas informasinya sob semoga bermanfaat bagi kita semua

Terimakasih obat sakti kepala sebelah Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan