Saat Ini Orang Sedang Online

Download Smadav 8.8 Terbaru






Smadav baru saja updade versi terbaru nya yaitu smadav 8.8 yang menambahkan beberapa varian database virus baru ke dalam sistem nya. Siapa yang tidak mengenal smadav? Semua pengguna komputer di indonesia pastinya mempercayakan komputer nya dari serangan virus virus kejam dengan smadav. Dengan adanya update ini memberikan kenyaman bagi para pengguna smadav untuk terus membasmi virus virus baru.

Smadav 8.8 menambahkan beberapa database baru yaitu 150 virus baru dengna penyempurnaan auto-scan flashdisk lebih akurat dan interaktif, penyempurnaan fitur-fitur sebelumnya yang sudah ada scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll. Tetapi hal tersebut hanya bisa digunakan secara normal saja, untuk yang lebih mantap anda harus memiliki smadav pro.



Smadav 8.8 Pro memiliki banyak fitur tambahan yang tidak terdapat di smadav free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav 8.8 Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.

Smadav 8.8 pro
ini hanya bisa di dapat dengan memberikan donasi kepada team smadav, dan nanti anda akan diberikan semua username dan password. Tapi, buat para pengunjung setia blog Bin Hakim, jangan kawatir saya akan memberikannya secara gratis. Tinggal anda download saja

Semoga dengan adanya update smadav 8.8 ini bisa memberikan solusi buat anda yang komputernya bermasalah dengan virus. Bagi yang mau
download smadav 8.8 silahkan klik disini. Ikuti petunjuknya dalam dokumen Notepad untuk merubahnya menjadi Pro.

Semoga bermanfaat dan memberikan yang solusi terbaik buat pc/laptop anda.




Anda telah membaca artikel tentang Download Smadav 8.8 Terbaru dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://binhakim.blogspot.com/2011/12/smadav-88-terbaru.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download Smadav 8.8 Terbaru ini dirasa bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Download Smadav 8.8 Terbaru sebagai sumbernya.
Terima Kasih

Artikel Yang Berhubungan :



1 Komentar:

Tatar_adi mengatakan...

Terimakasih ya, atas info & ilmuya… bagus tulisannya

Terimakasih Tatar_adi Atas Kunjungan Dan Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Bin Hakim

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda !!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Pilihan Lainnya

TOKO BUKU :

Silakan diklik mana buku yang akan anda dapatkan